Selamat HUT RI Ke-71. Mari kita buktikan dengan kerja nyata dalam mengisi kemerdekaan ini. Merdeka!

Informasi Peneting !

Jumat, 11 September 2015

Belajar Notasi Musik dengan Mudah


 Apakah Anda adalah orang yang sedang belajar musik atau pemula yang ingin belajar musik? Nah, kali ini Kesekolah.com akan memberikan informasi salah satu sumber untuk membuat musik secara gratis.


DabbledooMusic adalah multimedia baru bagi para musisi muda dari semua kemampuan, yang dapat menggabungkan suara, ilustrasi, kata-kata, kinerja dan animasi. Hal ini bertujuan untuk mendorong pembuatan musik kreatif dan kinerja kelompok dalam cara baru dan menarik.

DabbledooMusic juga bisa digunakan oleh guru musik. DabbledooMusic menggunakan sistem notasi grafis khusus yang dikembangkan untuk membuat kinerja kelompok dan pengambilan musik kreatif di kelas pengalaman yang lebih menyenangkan dan menarik. Anda juga dapat men-download lembar kerja gratis loh di DabbbledooMusic ini.

Website DabbledooMusic dirancang sebagai sumber daya gratis untuk membuat musik kreatif menggunakan sistem unik, notasi grafis animasi yang dirancang oleh Shane Mc Kenna. Proyek DabbledooMusic adalah hasil kolaborasi dari seniman visual Killian 'RedMonk' Redmond, yang bertujuan untuk memimpin para penggunanya melalui serangkaian kegiatan musik mengeksplorasi berbagai kemungkinan kinerja. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar